Khasiat Daun Mengkudu : ” Ambien Akhirnya Sembuh”


Selama ini kita mengenal bahwa buah mengkudu mempunyai khasiat untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit. Namun tidak tahukah Anda bahwa ternyata selain dari buahnya yang berkhasiat bagian daun dari tanaman ini juga mempunyai manfaat dan khasiat tersendiri.

Bagi Anda yang mengalami sakit ambient dan belum mengalami kesembuhan, jangan menyerah atau khawatir dulu sebab ternyata daun mengkudu juga dapat menyembuhkan.  Khasiat dan manfaat dari daun mengkudu ini saya temukan berdasarkan pengalaman pribadi yang awalnya tidak saya duga.

Nah… berikut ini saya tulis kisahnya dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Ambien tersebut telah saya derita semenjak masih berumur 15 tahun. Walaupun tidak terlalu parah tetapi cukup mengganggu juga sehabis buang air besar.  Penyakit tersebut semakin bertambah parah ketika saya habis bersalin.  Sewaktu buang air besar sudah disertai dengan darah dan saya tidak dapat duduk dengan normal.  Dokter kemudian memberikan obat yang penanganannya dimasukkan ke dalam dubur.  Namun demikian ambient saya tidak sembuh juga.

Secara tidak sengaja, karena sedang dalam perawatan habis melahirkan ada yang memberikan air rebusan daun mengkudu. Air rebusan tersebut berasal dari 2 lembar daun mengkudu dan direbus dengan takaran 2 gelas air. Setelah hangat-hangat kuku baru saya meminumnya.

Tujuan semula untuk saya meminumnya adalah untuk menguatkan badan yang sedang lemah namun ternyata yang terjadi adalah air rebusan daun tersebut langsung mengurangi ambient yang sedang saya derita.  Darah yang keluar sewaktu buang air besar berhenti dengan sendirinya.  Ambient yang keluar sudah tidak banyak seperti sedia kala tetapi mengecil.

Keesokan harinya air rebusan daun mengkudu itu saya minum lagi dan hasilnya ambient sama sekali tidak ada.  Tetapi kesembuhan itu belum sempurna karena apabila saya kesulitan untuk buang air besar ( bab keras atau sakit perut) ambient masih tetap keluar tapi kecil.

Lalu kemudian saya putuskan untuk meminum lagi rebusan air daun mengkudu untuk yang  ketiga kalinya.

Hasilnya …… benar-benar berkhasiat dan luar biasa.  Kini ambient tersebut sudah tidak keluar sama sekali. Saya sembuh total meskipun “bab” ‘saya keras atau sakit perut.

 

About these ads

20 thoughts on “Khasiat Daun Mengkudu : ” Ambien Akhirnya Sembuh”

  1. satu pertanyaan lagi…. direbusnya brp lama? apa samapi tinggal tersisa kurang lebih 1 cangkir??
    thxxx y

  2. thx a lot kakak,,,,,,,,,,artikel ini sangat bermanfaat bgt buat aku soalnya sekarang aku sedang menderita wasir…………

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s